Hari terakhir cuti nih , besok gw kembali ke dunia nyata deh .

Dari kemaren kakak ngajak cari tas.. katanya sih dia perlu tas buat jalan2. krn tas yg biasa dipake kekecilan klo buat bekel buku (kakak lagi menamatkan buku laskar pelangi.. ke mana2 dibawa deh ). Hmm padahal tas tuh udh numpuk deh kak. Dan sebetulnya udah ada yg cukup gede buat bawa2 buku, tp dia dah gk mau pake lagi. soalnya warnanya PINK!!. Kakak bilang “klo tas yang pink itu pake cocoknya pas pake baju pink aja.. klo pake baju warna lain gak cocok!!”
aih aih…

*tas lama yang kecil – tas baru yg lebih gede *

Tujuannya gak jauh deh.. ke area BIP aja.
Raun2 di BIP lamanya sih nangkring di TGA aja.. biasa liburan paket hemat.. numpang baca buku di toko buku
Lagi di TGA sempet smsan sama tukang kuweh yg lagi mudik ini. Lagi niis ceunah. Gw asalnya gk mau ganggu yg lagi niis sih.. walaupun pengen ketemuan jg, soalnya sabtu ini Syanti udh balik lagi ke Sg.
Gw tuh maklum banget deh klo yg judulnya lagi mudik pasti dibetot sana betot sini, keluarga pada kangen tentunya.Taunya Syanti bilang bisa nyusul gw ke BIP, siiip ..jadi kodardak
Syanti dateng tentu sama si akang + aa nya (biar Syanti gk nyasab yaa jadi aanya kudu ikut he he)
Mo duduk2 di foodcourt eh meuni penuh pisan… akhirnya kita numpang duduk di A&W beli minum & ice cream aja
Lumayan bisa bertukar cerita dengan nyaman.. , gk lama sih ngobrolnya tp lumayan yaa Tie, bisa ketemu.

*gw & syanti*

Sayang sekali taunya telat klo ibu tio lagi di BIP juga tadi klo tau pasti diajak gabung dong Ci .
Mungkin lain kali kudu lebih rajin ngapdet plurknya yaa