Dari jaman kapan pengen ketemuan sama ibucerewet , tp yaa gk blm pas aja waktunya..
alasan klasik .. krn waktu gw di bandung cuma wiken aja.
Seperti biasa deh klo mo ketemuan klo direncanain pisan seringnya gk jadi.. . Makanya gw blm berani janji pisan mo mampir ke braga cafe buat ngerumpi sama ibu ini …

Pagi2 krn Belly ada perlu ke rumah lembang, kita ke lembang dulu + anak2 pengen ke de ranch ya udh sekalian jalan deh. Ceritanya mo ke braga festival juga + udh diniatin mo makan tulang jambal atau ayam seuhah di braga cafe jadi di de ranch kita gk makan, cuma cemil2 sosis bakar aja (btw sosis yg di de ranch itu = yg di rumah sosis gak sih? koq menurut lidah gw sih sama yaa …). Udah lewat jam maksi sih.. tp kita kekeuh mo makan di braga.. aja . Udah halo2 neng Kathy klo kita menuju braga pas turun dari lembang….siiip deh janjian ketemu di sana aja..

Emang udh siaaaaangg banget sih udh jam 3an deh.. ternyata sampe depan pintu braga cafe. koq tulisannya CLOSE diintip2 kursi2 udah pada dinaikin ke meja pula , tp kekeuh.. buka pintu dan masuk.. he he emang tutup krn makan udh abis.. huaaahhh nangis deh..(yang punya warung jg kageteun tumben jam segitu udh abis.. alhamdulillah yaa laris maniissss )
Kontak lagi Kathy.. yg masih di jalan.. & kasih tau klo kita cari makan di tempat lain..
Mampir ke sumber hidangan ehh anak2 gk selera makan di sana .. ya udh pindah deh ke the kiosk…
Gw makan sate gendong si ayu (yg biasanya di belakang gedung sate tea) ugh inget jaman dulu jaman kakak iya & kakak trixie lagi kecil.. kita suka ngadem di taman belakang gedung sate.. sambil jajan sate itu ..
Baru 1/2 jalan makan.. eh ada gadis kecil, putih, yg nyengirnya gw kenal… yaa siapa lagi klo bukan Cindai … tentu sama ibu, chinmi dan ramanya

*gw, kathy, faza aka chinmi , sayang cindai lagi malu2 di foto*

Kenal sama Kathy awalnya di MP, YMan jg eh dasar bandung sempit yaa.. taunya Kathy ini adiknya temen SMA gw.. yeeeuuuh nyararambung deh.

Seneng banget Khat bisa ketemuan.. walau sebentar jg lumayan yaa.. ngerumpi sembari nyemil tulang jambal + ayam seuhah..tetep masuk agenda koq.. kita atur deeui yaa waktunya (huaahah gaya jiga jelema sibuk pisan yaa … )